Dari Pendaftaran, Pendataan, Sampai Absensi Siswa. LeMEdu Bisa Melakukannya



Dari Pendaftaran, Pendataan, Sampai Absensi Siswa. LeMEdu Bisa Melakukannya

Sistem pendataan informasi siswa sebuah lembaga pendidikan yang dilakukan secara manual, memiliki beberapa resiko. Pendataan dengan cara konvesional menggunakan microsoft excel maupun lembaran kertas, memiliki resiko data hilang atau rusak, kesalahan pencatatan data, dan kesulitan mencari data yang dibutuhkan jika data sudah menumpuk dan tidak tersusun rapi.

Agar resiko tersebut tidak terjadi dan meminimalisir kesalahan pencatatan, yang dibutuhkan lembaga pedidikan tersebut adalah sistem pendataan yang teruji handal, mudah, dan aman. Sistem data informasi siswa berbasis web, akan membantu dalam menyimpan, menyusun data dengan rapi, dan aman dari resiko data hilang, serta cepat dalam penyampaian informasi.

LeMEdu (LenMarc Education) adalah program dari LenMarc untuk pencatatan data absensi siswa dan guru dengan sistem komputing cloud, dimana 99,99% data akan tersimpan dengan aman tanpa perlu khawatir rusak maupun hilang. Dengan menggunakan LeMEdu, pendataan dari awal daftar masuk sekolah sampai absensi sekolah dapat dilakukan lebih cepat dibandingkan cara manual. Siswa dan guru yang masuk, cukup melakukan scan barcode pribadi untuk absen masuk dan keluar kelas dan program akan otomatis mencatatkan kehadiran siswa atau guru bersangkutan.

Jika tertarik dan ingin mencoba menggunakan LeMEdu dalam melakukan pendaftaran siswa, pecatatan data siswa, orang tua siswa dan guru di lembaga pendidikan yang dijalankan. Untuk info lebih lanjut di www.lenmarc.com atau bisa menghubungi melalui call canter kami di 0896 2600 5000