LEMCASH Sistem Akuntansi Administrasi Keuangan Terlengkap



LEMCASH Sistem Akuntansi Administrasi Keuangan Terlengkap

 Apa sih itu LEMCASH ?

  LEMCASH adalah produk LenMarc yang diperuntukkan untuk membantu anda dalam menjalankan usaha di bagian Financial / Keuangan.Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa sehingga dapat digunakan dalam menjalankan usaha di bagian Financial / Keuangan

 sangat cocok untuk keuangan terintegrasi yang dilengkapi dengan Kategori dan Sub Kategori. Dengan adanya LEMCASH bisnis/usaha Anda lebih terstruktur, rapi, aman dan terkendali dengan mudah dimana dan kapan saja.

keunggulan 
  • LEMCASH dapat mengeluarkan graphics fluktuasi laporan keuangan berdasarkan kategori dan sub kategori untuk mengetahui alur kas yang sudah tidak sesuai dengan budget atau keanehan dari limit yang telah disediakan.
  • Dengan sistem yang handal dan pencatatan finacial dan log kegiatan sistem, Diharapkan pengguna dapat melakukan analisis dengan lebih mendalam dan akurat.
  • Multi user
  • Tingkat keamanan
  • Bisa digunakan seluruh Devices Gadget.

 

Akuntansi

(Kategori, Sub Kategori, Kode Akuntansi)

Akuntansi keuangan adalah suatu cabang dari akuntansi di mana informasi keuangan pada suatu bisnis dicatat, diklasifikasi, diringkas, diinterpretasikan, dan dikomunikasikan.

Jadi tunggu apalagi yuk bergabunglah bersama LEMPoS Mudah,Aman dan Terpercaya. untuk info lebih lanjut klik www.lenerp.com atau bisa juga hubungi customer service kami melalui whatsapp 0896 2600 5000

 

 

 

 

Kira- kira LEMCASH cocok nya buat apaaa ya ?

LEMCASH Cocok Untuk

Retail

RT RW

Keluarga

Organisasi / Yayasan