Mengelola Toko Grosir anda Bersama LEMPoS Grosir



Mengelola Toko Grosir anda Bersama LEMPoS Grosir

Repot dalam mengelola Toko Grosir anda?

Sekarang tidak perlu repot lagi dalam mengelola toko grosir kini LEMPoS Grosir hadir dengan fitur Program yang menyediakan harga grosir dan automasi integrasi proses di bagian penjualan. Mobile Friendly serta Laporan sudah berupa graphics dan tersedia Bisnis Intelijen Report selain itu juga dengan mudahnya bisa diakses dimanapun kapanpun berada.

Adapun berikut keunggulan dari LEMPoS Grosir

  1. Dengan sistem yang handal dan mencatat data dengan sistem informasi yang terintegrasi.
  2. Multi user, dapat digunakan secara bersamaan oleh beberapa pengguna pada saat yang sama.
  3. Bisnis Intelijen, memiliki laporan pendukung keputusan berupa mengetahui barang yang paling laku terjual, konsumen belanja paling banyak, mengetahui waktu paling banyak transaksi.
  4. Utilitas, memiliki fitur opname, kas masuk, kas keluar, maintenance, dan log.
  5. Import Data Barang Excel
  6. Tingkat Keamanan
  7. Berbahasa Indonesia

Customer Relation Management ditujukan untuk meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan melalui pengertian yang lebih baik terhadap kebiasaan (behavior) pelanggan.

LEMPoS Grosir mencatat data konsumen seperti Nama, Alamat, Telp, Agama, Email, Ulang tahun serta data transaksi Konsumen. Dengan sistem informasi yang terintegrasi ini diharapkan dapat digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan yang lebih baik untuk pengendalian return on investment (ROI) usaha.

Bagaimana tertarik untuk mencoba fitur program LEMPoS GROSIR  yuk klik sekarang juga di www.lempos.com atau bisa juga melalui call center kami 0896 2600 5000