Evlin MFV Bangun Chief Example Of Others: Resesi Pangan 'No Worry' Petani Naik Kelas



Evlin MFV Bangun Chief Example Of Others: Resesi Pangan 'No Worry' Petani Naik Kelas

DETIK60.COM-Sempat Evlin MFV selaku Master Bisnis Otomatis mendukung Hari Perempuan Internasional ditengah kesibukannya mengunjungi desa-desa di Indonesia untuk membantu usaha petani.  

Tak heran, Evlin begitu piawai memainkan brand lantaran beliau wirausaha merek dan mendorong Indonesia untuk memanfaatkan momentum transformasi digital dimana memudahkan seantero indonesia bahkan dunia dalam mempertemukan pelaku usaha berkolaborasi.

Hal ini diterapkan oleh Evlin selaku CEO Indogo.id dengan membantu para petani dalam usaha perkebunannya agar naik kelas. Visi dan misi Evlin adalah:

"Saya percaya setiap orang adalah CEO dengan singkatan Chief Example of Other atau menularkan kepemimpinan kita bagi orang lain dimana dapat memberikan dampak baik dari apapun yang kita kerjakan."

Istri Vishnu Valentino ini pun berkeyakinan mampu mendorong petani memperoleh hasil maksimal disaat krisis pangan.

"Oh ya waktu itu saya menelusuri desa-desa di Nusantara, dan saya berbicara dengan petani disana baik di Bali, Wonosobo seperti petani yang berkebun lemon, jambu, salak dimana saya membangun kerjasama ini dari sisi kepribadian kita dulu yakni dengan menjual salak 1000 kilogram kepada rekan-rekan yang memiliki toko-toko buah dengan peran teknologi dari perusahaan kita (indogo.id-red) juga,"terang Evlin kepada Detik60.com dalam konferensi pers via zoom meeting, Jumat, 10 Maret 2023.

Ia pun memaparkan bahwa core bisnisnya adalah pertumbuhan dan Indogo.id adalah tujuannya dan kita menggali pertanyaan kepada diri kita sendiri mau melakukan usaha dapat dipandang dari 8 aspek kehidupan yaitu finansial, spiritual, materi, sosial, liburan, pengembangan diri atau kesehatan, relasi dan bisnis atau karir dengan rumus keseimbangan.

Usaha yang dilakukannya dengan roadshow dan menawarkan gratis 1 jam konsultasi dan instant demo untuk usaha dari kebutuhan POS, AR AP, ERP hingga Auto Pilot Usaha
ini lebih membangun dengan seleksi mana saja yang dapat bertahan dan naik kelas di saat mereka tahu siapa mereka yakni skema golden circle, whom,why, what lalu how.

Ditambah filosofi Omset bagaikan jantung bisnis dan back office bagaikan tulang punggung perusahaan usaha Indogo.id.

Sosok wanita yang memiliki nama lengkap Evlin Marcelline Fendrianto ini sering menjadi narasumber di berbagai acara digital bisnis menyerukan wanita itu menjadi tulang rusuk bukan menjadi tulang punggung pada zoom meeting beberapa hari lalu.

Diketahui Evlin pun mumpuni dalam bisnis Pengembangan Aplikasi Cloud,Konsultan Bisnis,Konsultan IT,Pengembangan Aplikasi, Manajemen Informasi, Pengembangan Perangkat Lunak Khusus, Pengembangan Database, Pengembangan Konten Perusahaan, Analitik Bisnis dan Manajemen Cloud.***

 

Source : https://www.detik60.com/profil/3707985039/evlin-mfv-bangun-chief-example-of-others-resesi-pangan-no-worry-petani-naik-kelas