LeMPoS Healthy and Smarter : SuperMom Berbagi Tips 3 Langkah Tepat Hidup Sehat Tanpa Obat



LeMPoS Healthy and Smarter :  SuperMom Berbagi Tips 3 Langkah Tepat Hidup Sehat Tanpa Obat

Bandung, 19 Maret 2019 – Pada acara LeMPoS Healthy and Smarter, yang diadakan di Ruko Setrasari Plaza ll, Nomor 5, Heri Priyadi yang merupakan pakar Natural Healing (Pengobatan Alami) dan tim SuperMom berbagi tips kesehatan yaitu, 3 langkah tepat hidup sehat tanpa obat.

“Kenapa kami membuat tema ini dan menciptakan resep – resep yang berkaitan dengan Natural Healing, karena saya khawatir dengan pergeseran penyakit yang terjadi di Indonesia. Yaitu pergeseran penyakit degeneratif dunia yang dulu dialami orang tua 40 keatas, sekarang bergeser ke generasi anak muda di usia produktif,” Papar Heri.

Penyakit degeneratif yang bergeser dialami generasi muda seperti, serangan jantung, stroke dan diabetes. Kebanyakan orang bertindak kuratif, memilih mengobati daripada mencegah (perventif) penyakit meski biaya pengobatan terbilang mahal, hal tersebut sempat dialami Beliau delapan tahun lalu, dimana Beliau kehilangan Istri tercinta karena sakit kankek dan kehabisan biaya untuk pengobatannya. sampai Beliau memutuskan untuk berubah dan menjalani pola hidup sehat hingga sekarang. “Berapa banyak orang yang karena mengobati penyakit jadi miskin, jadi berhutang. Edukasi itu penting, kesehatan itu bukan kebetulan tapi sehat itu kebutuhan,” Ujar Heri.

Beperapa pemicu penyakit diantaranya :

1.      Pola Makan

2.      Gaya Hidup Tidak Sehat

3.      Radikal Bebas

Selain itu, Beliau berbagi Metode Natural Healing  salah satunya adalah Clean Detox (Membersihkan Detox), Hari pertama samai ke tujuh dengan cara mengkonsumsi sayur dan buah-buahan alami  berwarna hijauuntuk membersihkan racun dalam usus, mengkonsumsi sayur dan buah-buahan berwarna merah di siang hari sebelum untuk sirkulasi darah lancar, dan sayur dan buah-buahan berwarna putih atau ungu untuk regenerasi sel dan imunitas tubuh.

Pada kegiatan tersebut, ada hal menarik yang dibagikan Tim SuperMom. Selain berbagi pengetahuan terkait kesehatan, Tim SuperMom juga membagikan beberapa olahan jus alami dan eskrim sawi yang rasanya seperti eskrim alpukat, dan membuat peserta acara yang mencobanya terheran-heran sekaligus kagum dan menyukai resep es krim sawi yang dibuat Tim SuperMom. Untuk video acara tersebut, bisa di akses di Sosial Media Facebook di link ini https://www.facebook.com/decall29/videos/10156332101967123/