LeMPoS Heathly and Smarter Baso Yen : Miyuki Solusi Bagi Yang Tidak Suka Konsumsi Sayur



LeMPoS Heathly and Smarter Baso Yen : Miyuki Solusi Bagi Yang Tidak Suka Konsumsi Sayur

Bandung, 19 Maret 2019 – Pada acara LeMPoS Heathly and Smarter, yang berlangsung di Ruko Setrasari Plaza ll, Nomor 5, Bandung. Tim dari Baso Yen memperkenalkan produk mereka yang mendukung dalam program hidup sehat. Miyuki, mie instan dengan tambahan macam-macam sayuran dengan bahan telur ayam kampung, dilengkapi bumbu, topping, dan tersedia dengan berbagai rasa serta bebas bahan pengawet.

Selain mie, Baso Yen juga mempunyai produk pendukung lain seperti, baso, sosis, pangsit, dan lainnya. Pada kegiatan tersebut, Tim Baso Yen mempraktikan proses memasak mie pada peserta lain dan membagikannya ke semua peserta untuk mencoba rasanya Miyuki ala Baso Yen.

Setelah selesai mempraktikan proses memasak mie, peserta antusias ingin mencoba mie buatan Tim dari Baso Yen. Tanggapan positif terkait rasa masakan dari semua peserta yang mencobanya. Tempat produksi Baso Yen sendiri berada di Jalan BKR, Komplek Puri BKR, Kav 61, Bandung. Sedangkan untuk Toko Baso Yen berada di Jalan Pasir Kaliki Nomor 106, Bandung.

“Edukasi aja, mungkin Bapak-Ibu suka makan baso, bedanya baso bagus dan baso yang kurang bagus itu bagaimana, itu bisa dicobain. Baso itu kalau misalnya Ibu makan kalau terbuat dari daging, kebanyakan daging, itu tidak menepel di langit – lagit lidah si gajihnya, lemaknya. Nah, Baso punya kita udah pilihin lemaknya gak ada,” Papar Tim Baso Yen.

Baso Yen sendiri sudah mendapatkan serifikasi Halal dan BPOM, dan menjadi pensupply beberapa usaha catering dan lainnya, Baso Yen juga menerima kerjasama reseller untuk umum. Untuk video kegiatan tersebut bisa dilihat di Sosial Media Facebook pada link https://www.facebook.com/decall29/videos/10156332283772123/?__tn__=%2Cd*F*F-R&eid=ARA-N8TrZbFi3lWJFOPXOoiHisnFU7MkjjeRawUVtbuo4UwLLGldvCaa9KaHTucWskfpxb2_Y-dSAlXP&tn-str=*F