LeMPoS Heathly and Smarter Curves : Program Olah Raga Lengkap Khusus Wanita



LeMPoS Heathly and Smarter Curves : Program Olah Raga Lengkap Khusus Wanita

Bandung, 19 Maret 2019 – Curves adalah sebuah fasilitas yang khusus didesain untuk wanita dengan program olah raga lengkap selama 30 menit dan program pengelolaan berat badan yang menyenangkan, cepat dan aman.

Pada sela kegiatan LeMPoS Healthy and Smarter, Curves menawarkan peserta mengecek kadar lemak pada tubuh menggunakan alat khusus yang sudah disiapkan. Curves juga menawarkan peserta wanita untuk mengikuti kegiatan fitness yang bisa membakar hingga 500 kalori.

“Di Curves, kita latihannya itu menggunakan alat-alat fitness, tapi karena sudah dirancang khusus untuk wanita maka mudah banget dilakukannya. Berupa sirkuit lingkaran, ada 24 stasiun, tiap stasiunnya cukup 30 detik saja. latihannya cukup berat tapi asik, gampang, dan aman . Layanannya adalah termasuk kita lakukan analisis kebugaran tubuh,” jelas Curves pada peserta acara LeMPoS SuperMom yang berlangsung di Ruko Setrasari Plaza ll, Nomor 5, Bandung.

Di Kota Bandung sendiri, Curves ada 4 lokasi berbeda yaitu, di Jalan Surya Sumantri Nomor 76, Jalan Sunda Nomor 71 Lantai 2, Jalan Kopo Sayati Nomor 100A Lantai 2, dan di Jalan Cimbuleuit Nomor 64. Curves mempunyai 4000 Club lebih di seluruh dunia mempermudah latihan bagi member Curves. Untuk video kegiatan tersebut dapat dilihat di Sosial Media Facebook pada link https://www.facebook.com/decall29/videos/10156332283772123/?__tn__=%2Cd*F*F-R&eid=ARA-N8TrZbFi3lWJFOPXOoiHisnFU7MkjjeRawUVtbuo4UwLLGldvCaa9KaHTucWskfpxb2_Y-dSAlXP&tn-str=*F