Atur dan Organisir Adminsitrasi Iuran Dengan Sistem Yang Handal. LeMSIAP, Siap Menjawabnya



Atur dan Organisir Adminsitrasi Iuran Dengan Sistem Yang Handal. LeMSIAP, Siap Menjawabnya

Administrasi adalah sebuah bentuk aktivitas yang meliputi catat-mencatat, surat-menyurat, pembukuan sederhana, pengetikan, dan dan kegiatan lain yang mempunyai sifat teknis ketatausahaan. Sedangkan definisi administrasi secara luas adalah semua yang berkaitan dengan proses kerja sama dari dua orang atau lebih untuk mencapai tujuan bersama dengan memanfaatkan semua sumber daya yang ada. Sedangkan Manajemen adalah sebuah proses untuk mengatur sesuatu yang dilakukan oleh sekelompok orang atau organisasi untuk mencapai tujuan organisasi tersebut dengan cara bekerja sama memanfaatkan sumber daya yang dimiliki.

Dari kedua penjelasan tentang administrasi dan manajemen tersebut didapatkan pengertian tentang manajemen administrasi yang berarti sebuah usaha dan kegiatan yang berhubungan dengan pengaturan kebijakan di dalam organisasi dengan tujuan agar sasaran organisasi dapat tercapai dengan baik.

Karena administrasi bentuk aktivitasnya berkaitan dengan catat-mencatat, surat-menyurat, pembukuan sederhana, pengetikan, dan kegitan lain yang bersifat ketatausahaan, tentunya bukan hal mudah untuk melakukan semua pekerjaan tersebut. Perlu kerapian mengatur, mengorganisir kegiatan dan detail laporan kerja.

Untuk mengatasi kesulitan dalam mengerjakan administrasi, dapat menggunakan software yang menggunakan sistem Economic Resource Planning (ERP) agar data administrasi bisa diatur rapi, teroganisir, dan detail laporan lebih terstruktur. Salah satunya adalah LeMSIAP (LeMPoS Sistem Iuran Administrasi Terpusat), merupakan produk software yang menggunakan sistem ERP untuk mengelola administrasi iuran.

LeMSIAP adalah produk LenMarc yang diperuntukkan untuk Iuran Kelurahan, Kecamatan, RT, RW, Kompleks, Rumah Kantor, BizPark, Gudang, Divisi, Areal, Town House, Cluster, Arisan dan lain sebagainya. LEMSIAP dilengkapi dengan fitur data rumah, sistem automasi denda, sistem bayar di muka, integrasi manajemen iuran keamanan, internet, kebersihan, parkir dan layanan integrasi lainnya secara unlimited. LEMSIAP juga sudah bisa terkoneksi dengan virtual account bank.

Dengan memakai LeMSIAP, sistem yang handal dalam mengelola administrasi iuran, pencatatan transaksi, dan log kegiatan. Sistem  dapat melakukan analisis dengan lebih mendalam dan akurat bagi pengguna. Segera pakai LeMSIAP untuk pengerjaannya, untuk info lebih lanjut klik www.lenmarc.com atau bisa menghubungi melalui call canter kami di 0896 2600 5000