Bisnis Online Apapun, Lecerce Bisa Diandalkan



Bisnis Online Apapun, Lecerce Bisa Diandalkan

Perkembangan teknologi membuat masyarakat harus berusaha untuk bisa mengikuti perkembangannya atau sadar akan teknologi. Teknologi menjadi salah satu kebutuhan yang dasar untuk membantu memudahkan segala aktivitas manusia, salah satunya internet. Internet merupakan kependekan dari interconnection working, adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol atau Internet Protocol Suite (TCP/ICP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.

Dengan adanya internet, manusia bisa melakukan banyak hal, misalnya berbelanja melaui internet. Terdapat 3 macam tempat belanja internet atau online, ada yang disebut dengan Online Shop, Marketplace, dan E Commerce. Ketiganya masih berkaitan dengan sistem belanja online, namun memiliki pengertian yang berbeda.

Online Shop atau Toko Online adalah sistem belanja online dimana pembeli dan konsumen bernegosiasi dan bertanya terkait produk yang dijual melalui internet menggunakan beberapa media sosial. Marketplace adalah model bisnis yang mana website yang bersangkutan tidak hanya membantu mempromosikan barang dagangan saja, tapi juga memfasilitasi transaksi uang secara online. Website menyediakan tempat untuk para penjual menjual produk dagangannya.Sedangkan E Commerce hampir sama dengan Marketplace, hanya saja produk yang dijual merupakan produk yang berasal dari website itu sendiri.

Masyarakat Indonesia sudah merasa nyaman berbelanja online, menggambarkan potensi besar dalam berbisnis lewat situs jual beli online. Bahkan, beberapa riset mengatakan bahwa Indonesai dapat menjadi negara dengan perkembangan situs jual beli online terpesat. Apalagi, Indonesia ikut ambil bagian dari perjanjian Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), kegiatan ekonomi antar negrara - negara Asia tenggara makin dipermudah.

Ada kelebihan yang didapatkan jika menjalankan bisnis dengan sistem online, diantaranya

  1. Pencarian dan pembelian produk lebih mudah bagi konsumen.
  2. Proses penjualan menjadi lebih mudah, efisien, minim kesalahan, dan tepat waktu.
  3. Meningkatkan pangsa pasar
  4. Perusahaan akan mendapatkan peningkatan pendapatan dan loyalitas pelanggan.
  5. Menurunkan biaya operasional

Jika tertarik menjalankan bisnis secara online, maka yang dibutuhkan adalah program yang dapat mengintegrasikan bisnis online yang akan dijalankan dengan mudah, handal, teruji, dan lengkap.

POSCOM (Point of Sales E Commerce) atau LECERCE (LenMarc E Commerce) adalah program yang mengintegrasikan manajemen POS, Iventory dan Web Online Shop menjadi 1 kesatuan rangkaian proses, untuk menjawab kesulitan para pedagang offline dan online dalam hal Sinkronisasi Update Stok, Update Harga, Atur Pesanan / Transaksi, Tracking Pengiriman dan pembayaran dan lain sebagainya. Semua kegiatan mengenai bisnis online, Online Shop, Marketplace, dan E Commerce bisa dikerjakan 1 program POSCOM. Segera pesan POSCOM untuk bisnis online anda. Untuk info lebih lanjut klik www.lenmarc.com atau bisa menghubungi melalui call canter kami di 0896 2600 5000