Indogo hadir dan ikut serta dalam International Business Solution Expo (IBSE) 2024



Indogo hadir dan ikut serta dalam International Business Solution Expo (IBSE) 2024

CEO Indogo.id Evlin Marcelline Fendrianto selaku VP Business dari JCI Badung Bali turut hadir dalam pembukaan International Business Solution Expo (IBSE) 2024. IBSE 2024 menjadi tempat bertemunya para pelaku bisnis dari berbagai sektor dengan para penyedia solusi bisnis terdepan dari berbagai negara serta membuka peluang kerjasama dan investasi baru dihadiri 20 negara, berlangsung hingga 24 April 2024 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta. Harapannya IBSE 2024 adalah dapat mendukung pengembangan solusi bisnis inovatif yang dibutuhkan oleh pengusaha.



Dalam event kali ini Evlin Marcelline Fendrianto juga membantu menghadiri penandatangan letter of intent of sister chapter antara JCI Badung Bali dan Timor Leste.

INDOGO di IBSE mengenalkan produk karya anak bangsa kualitas International yang juga berkolaborasi bersama dengan XIMPLY, solusi keuangan sampai tracking yang sudah bisa dihubungkan dengan corporate card. 3 Fokus INDOGO pada IBSE ini adalah mengenalkan ada PLATFORM ONLINE KONSULTASI DOKTER IT SPECIALIST BACK OFFICE yang sudah siap pakai hanya 2 menit sesuai kebutuhan konsumen, membantu menambah penghasilan dengan Program Duta Digital INDOGO dan Program Event Sertifikasi Back Office INDOGO yang dapat digunakan di tempat kerja oleh para pesertanya.
 

Opening Ceremony International Business Solution Expo (IBSE) 2024 dengan tema “Innovate, Collaraborate and Heritage: Connecting Young Enterpreneurs on the Global Stage” dan Inaugurasi 2024 National President JCI Indonesia diselenggarakan oleh Junior Chamber International (JCI) Indonesia di Jogja Expo Center, Senin(22/04/2024).


Kolaborasi solusi ini diharapkan dapat membantu pengguna tabung waktu, energi, emosi yang kemudian dapat membantu para pelaku bisnis menabung dan menjaga uangnya sehingga psecara tidak langsung dampaknya besarnya adalah tidak hanya di bidang ekonomi tapi juga pariwisata di Indonesia.

Kata Evlin CEO Indogo, "Bukan berapa banyak yang hadir, tetapi bagaimana kita dapat terus menabur, karena menabur 1 benih saja hasilnya sudah 1 pohon dan masih dengan taglinenya Everyone is C.E.O (Chief Examples of Others)." dengan gayanya yang selalu kocak, cerita, tegas dan positif.

Ingin coba demo INDOGO gratis untuk pengusaha retail, textile, emas, berlian?
Klik disini : https://indogo.id

Ingin tambah penghasilan dengan menjadi Duta Digital Indogo? Daftar disini https://dutadigital.indogo.id

Ingin ikut event-event webinar Indogo?
Follow disini : https://instagram.com/lenmarc_Event

Perlu Info Lanjut?
WA kami di : https://bit.ly/HaloLeminho