Inilah Caranya Agar Usaha Cafe Anda Tetap Berjalan dan Terkontrol, Tapi Ownernya Bisa Tetap Jalan – Jalan



Inilah Caranya Agar Usaha Cafe Anda Tetap Berjalan dan Terkontrol, Tapi Ownernya Bisa Tetap Jalan – Jalan

Pada dasarnya setiap pengusaha berharap usahanya bisa semakin berkembang. Tapi tanpa disadari semakin usaha anda berkembang semakin sedikit waktu anda miliki untuk menikmati hidup, semakin jarang anda meluangkan waktu untuk keluarga dan semakin jarang atau bahkan tidak ada waktu untuk menjalankan hobi anda. Jika anda seorang pengusaha cafe yang memiliki hobi traveling, semakin anda membaca artikel ini, semakin anda tertarik untuk membacanya sampai selesai.

Menjadi pengusaha memang tidak mudah, namun juga tidak sulit. Anda menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membangun usaha, tapi sangat sedikit waktu yang anda miliki untuk keluarga sedangkan anda mati-matian membuka usaha dan hasilnya untuk siapa? Keluarga ! ini sesuatu yang tidak adil bukan? Keluarga tetap yang utama, hobi juga tetap harus di jalankan. Hidup anda harus seimbang. Pertanyaannya apakah bisa semuanya di jalankan bersamaan?? Tentu saja bisa!

Di era digital ini sudah banyak software-software yang dapat memperingan pekerjaan anda. Hal yang paling penting untuk manajerial cafe anda adalah keuangan cafe. Sebagai  pengusaha cafe, anda pastinya mengiginkan laporan keuangan yang baik dan efisien. Banyak usaha cafe yang gagal, karena urusan keuangan yang tidak beres. Hal ini banyak terjadi terutama pada saat kerepotan melayani yang menyebabkan terjadi kesalahan perhitungan sehingga membuat administrasi berantakan, dan tidak cuma itu pelayanan di bagian kasir yang lama, menyebabkan konsumen untuk enggan datang kembali ke cafe anda. Nah disinilah peranan penting adanya suatu aplikasi kasir  yang bisa dijalankan online seperti VENAPOS dari PT lenmarc Exa Abadi Digital.

5 Alasan kenapa anda harus menggunakan aplikasi VENAPOS  dari PT Lenmarc Exa Abadi Digital, yaitu:

1. VENAPOS membantu anda agar mempunyai usaha yang terstruktur dan mudah digunakan

2. VENAPOS mengubah data yang ada menjadi laporan intelijen untuk membantu mengambil keputusan

3. VENAPOS mendukung prinsip fleksibilitas tinggi “kelola bisnis dimanapun dan kapanpun”

4. VENAPOS menawarkan pilihan langganan 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun dengan harga terjangkau

5. VENAPOS mempunyai “program license” sehingga jika dirasa sudah cocok dengan venapos anda tidak perlu lagi berlangganan

VENAPOS ini dikenal sebagai solusi yang terbaik untuk aplikasi kasir usaha anda. Beberapa UMKM yang sudah memakai VENAPOS diantaranya Toko Dragon, Kim Hien, Meatball Factory, Spider Lover Petshop.com, Co-En Apparel, Aneka Plastik dan masih banyak lagi.

Tentunya orang cerdas seperti anda pasti mengambil keputusan yang terbaik. Pikirkan berapa banyak benefit yang anda dapatkan jika anda menggunakan aplikasi kasir dari VENAPOS ini. Jika anda masih ragu ada trial 14 hari , dan anda juga bisa mendapatkan E-Book “25 Tips Bisnis Auto Pilot” GRATIS !!!! Action sekarang juga !

Anda bisa klik https://www.venapos.com/campaign/

atau hubungi Team Marketing Kami 089626005000