LEFATEK LenMarc Fabric and Textile



 LEFATEK LenMarc Fabric and Textile

Apa ya LEFATEK itu ?

LEFATEK adalah produk lenMarc fabric dan textile yang terdiri dari master data barang (bruto netto, kain, tipe, warna, jenis), pegawai, supplier, konsumen dengan limit kredit dan multi gudang. Proses dari fitur program LEFATEK dilengkapi dengan assembling barang, PO, pembelian, distribusi, mutasi, penjualan barang, integrasi gudang, opname, logistik, kontra bon, hutang piutang,pembayaran berkala, titipan uang, potongan harga dan akuntansi. Dengan LEFATEK pengelolaan bisnis anda lebih teratur dan tidak banyak memakan waktu 

Adapun berikut keunggulan dari LEFATEK tersebut

  1. LEFATEK juga tersedia untuk WIP (Work in Process) manufacturing / pabrik dengan formula costing dan bahan baku
  2. Bisa diakses dari tab, android, ipad, desktop, mobile dan Laptop tanpa biaya tambahan.
  3. Produk kami bersahabat dan sudah teruji.
  4. Data perusahaan dipegang sepenuhnya oleh pemilik usaha.
  5. Tingkat keamanan
  6. Dengan sistem yang handal dan mencatat data dengan sistem informasi yang terintegrasi.
  7. Menyediakan laporan stock barang, price list, penghitungan hutang dan pembayaran terhadap setiap vendor penyedia barang dengan integrasi dan reminder PO dan klaim barang.
  8. Berbahasa Indonesia

 

LENERP memberikan fungsi ini semua dengan proteksi harga, manajemen supplier, manajemen konsumen dan manajemen produktifitas karyawan hanya dalam sebuah laporan secara REAL TIME.

 Tujuan nya adalah meningkatkan loyalitas pelanggan, mengurangi biaya, memasarkan barang dengan lebih cepat dengan skema program pemasaran yang spesifik dan terfokus dengan tepat waktu dan sasaran, meningkatkan efisiensi operasional dan meningkatkan pendapatan.

  Bisnis anda sudah menghasilkan uang? tapi anda justru tidak punya waktu luang? pakai LEFATEK sekarang juga klik  www.lenmarc.com atau bisa menghubungi melalui call canter kami 0896 2600 5000