LEMOBILE LenMarc Point of Sales Value Added.



LEMOBILE  LenMarc Point of Sales Value Added.

Bingung deh ngurusin banyak kerjaan, waktu untuk liburan akhirnya tersita karena harus ngurusin hal ini itu. Gimana ya caranya biar bisnis usaha lebih terstruktur, rapi, aman dan terkendali dengan mudah dimana dan kapan saja ?

Semua itu jawabanya hanya di LEMOBILE

Karena LEMOBILE adalah produk LenMarc yang diperuntukkan untuk membantu anda dalam menjalankan usaha di bagian Inventory, Jual Beli, Kas Flow dan Opname. LEMOBILE bisa diakses dari Tab, Android, Ipad, Desktop, Mobile dan Laptop tanpa biaya tambahan.

Adapun berikut keunggulan dari LEMOBILE tersebut,

  1. Dengan sistem yang handal dan mencatat data dengan sistem informasi yang terintegrasi.
  2. Produk kami bersahabat dan sudah teruji.
  3. Tingkat keamanan.
  4. Multi User.
  5. Berbahasa Indonesia.

  Setiap perusahaan selalu membutuhkan persediaan barang dagangan. Persediaan tersebut akan disimpan dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.

LEMOBILE membantu dalam menjaga dan mengendalikan stok agar tercatat dan terjaga. Memberitahukan stok yang sudah hampir habis, barang yang paling laku, list barang yang ada dan mengontrol ketersediaan barang dengan opname.

Bagaimana tertarik untuk mencoba fitur program LEMPoS GROSIR  yuk klik sekarang juga di www.lempos.com atau bisa juga melalui call center kami 0896 2600 5000