LEMPoS Platinum



 LEMPoS Platinum

Apa itu  LEMPoS Platinum?

Lempos platinum adalah Software berbasis Web yang dirancang untuk menangani  Pembelian dan Penjualan secara Kredit, Pesanan, Ekspedisi, Pelunasan Hutang dan Piutang, Pembayaran menggunakan Giro dan Kas Flow.

Aplikasi / Software ini dirancang sedemikian rupa agar dapat digunakan oleh Usaha sekala kecil sampai skala besar yang memiliki proses bisnis yang sama,

Dengan LEMPoS beban kerja dan lain sebagainya dapat menjadi lebih mudah dan ringan.

Keunggulan :

  1. Multi user, dapat digunakan secara bersamaan oleh beberapa pengguna pada saat yang sama.
  2. Unlimited User, tidak ada batasan dalam menambahkan user atau pengguna.
  3. Stok Real Time, disaat ada transaksi pembelian maka stok akan langsung bertambah demikian juga dengan penjualan maka stok akan langsung berkurang.
  4. Diskon Kategori Konsumen, dapat menentukan diskon berdasarkan kategori konsumen, contoh apakah konsumen tersebut termasuk member atau umum.
  5. Keamanan Pengubahan Penjualan, keamanan ini untuk mengantisipasi karyawan bertindak nakal dalam mengubah transaksi yang sudah deal atau ter cetak faktur, apabila akan di ubah akan muncul autorisasi key untuk mengubah faktur penjualan.
  6. Jam Login User, user dapat di tentukan jam akses login untuk masuk ke program kasir, sehingga user tidak akan bisa masuk ke program setelah di tentukan jam akses login.
  7. Generate dan Print Barcode Barang, fitur ini untuk mencetak barcode barang apabila toko ingin menggunakan barcode pada barang.

Modul :

  1. Master Data, berisi data master yang dibutuhkan oleh sistem berupa data user, supplier, konsumen, sales, barang.
  2. Pembelian, digunakan untuk melakukan transaksi pembelian terhadap supplier.
  3. Penjualan, memiliki 2 variasi yaitu penjualan kontan dan penjualan khusus.
  4. Laporan, memiliki laporan barang, pembelian, penjualan, konsumen, sales, laba rugi, stok flow barang, cash flow.
  5. Bisnis Intelijen, memiliki laporan pendukung keputusan berupa mengetahui barang yang paling laku terjual, konsumen belanja paling banyak, mengetahui waktu paling banyak transaksi.
  6. Utilitas, memiliki fitur opname, kas masuk, kas keluar, maintenance, dan log.
  7. Informasi, untuk mengatur header Logo toko pada faktur, authorisasi password, jenis bentuk bon dan lain sebagainya.
  • Penjualan Kontan adalah penjualan yang hanya menjual harga yang sudah di tentukan di master data barang.
  • Penjualan Khusus adalah penjualan dapat mengubah harga barang apabila konsumen melakukan nego harga barang atau diskon terhadap barang

  Mantap yah, So tunggu apa lagi, buat kamu  yang membutuhkan program untuk membantu manajemennya, PAKAI LEMSPoS Platinum sekarang juga, sudah terbukti terbaik teruji dan terlengkap,untuk info lebih lanjut klik www.lenerp.com atau bisa juga hubungi customer service kami melalui whatsapp 0896 2600 5000