LeMPoS SuperMom Healthy and Smarter LeMPoS : Solusi Menagih Hutang Tanpa Harus Putus Silaturahmi



LeMPoS SuperMom Healthy and Smarter LeMPoS : Solusi Menagih Hutang Tanpa Harus Putus Silaturahmi

Bandung, 19 Maret 2019 – Beberapa diantara Kita mungkin pernah memberikan pinjaman (piutang) atau diberikan pinjaman (hutang) uang pada seseorang, entah keluarga, kerabat, teman atau bahkan orang asing sekalipun. Entah untuk keperluan mendesak atau untuk alasan lain yang memaksa untuk pinjam – meminjam uang dilakukan.

Karena urusan hutang – piutang, biasanya hubungan dengan orang tersebut menjadi renggang dan cenderung saling menghindar karena merasa tidak enak dengan berbagai alasan. Atas dasar itu juga, LeMPoS menciptakan produk yang diberi nama Warung LeMPoS untuk menghindari rusaknya tali silaturahmi akibat hutang – piutang.

Sebenarnya, alasan utama diciptakannya Warung LeMPoS adalah memudahkan para  pengusaha warung agar lebih memudahkan penagihan hutang konsumen mereka sebelum jatuh tempo. Karena macetnya pelunasan hutang konsumen mempersulit pengadaan barang dagang dan beresiko bangkrut dikemudian hari jika tidak teratasi.

“Jadi, kita gak perlu lagi gak enak, gak perlu lagi bingung – bingung gitu ya sama temen yang suka ngutang. Biarin sistem kita yang nagihin bon,” jelas Evlin, CEO PT LenMarc, saat menjelaskan cara kerja program Warung LeMPoS pada peserta acara LeMPoS SuperMom, di Ruko Setrasari Plaza ll Nomor 5, Bandung.

Sistem penagihan hutang Warung LeMPoS berupa pesan notifikasi agar segera melunasi hutang sebelum jatuh tempo melalui email dan Whatsapp (WA) orang yang berhutang. Karena diperuntukannya adalah untuk retail warung, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, hanya RP.22.000,00 / tahun.

Selain retail warung, Warung Lempos juga bisa digunakan untuk pribadi, mengingatkan orang terdekat yang berhutang untuk menagihkannya melalui program tanpa harus merasa tidak enak yang berakhir dengan rusaknya tali silaturahmi, bisa juga digunakan untuk penagihan uang kost, pengkreditan, dan lain sebagainya terkait hutang dan kredit. Untuk video kegiatan tersebut dapat dilihat di Sosial Media Facebook pada link https://www.facebook.com/decall29/videos/10156332211757123/?epa=SEARCH_BOX