Mari Mengelola Bisnis anda Bersama LEMPoS DISC



Mari Mengelola Bisnis anda Bersama LEMPoS DISC
Aduh bingung nih ngurusin soal potongan harga barang untuk konsumen, mana liburan udah tiba, kerjaan pun masih numpuk aja gimana ya solusinya ?
 
 Sekarang gausah khawatir lagi, kini LEMPoS hadir loh dengan fitur program yang sangat amat canggih, termasuk salah satunya untuk mengurus soal potongan harga barang, tidak hanya itu LEMPoS disc premium VA pun dilengkapi fitur discount konsumen untuk macam-macam aturan seperti beli 10 gratis 1, beli 2 pembelian ke 2 discount 90% dan lain sebagainya.
 
ada pun berikut keunggulan dari LEMPoS disc premium VA
  1. Multi user
  2. Bisa diakses dari tab, android, ipad, desktop, mobile dan Laptop tanpa biaya tambahan
  3. Produk kami bersahabat dan sudah teruji.
  4. Data perusahaan dipegang sepenuhnya oleh pemilik usaha.
  5. Tingkat keamanan
  6. Berbahasa Indonesia.

 LEMPoS disc premium VA sangat cocok dengan segala jenis usaha/bisnis. Jadikan bisnis/usaha anda lebih terstruktur, rapi, aman dan terkendali dengan mudah dimana dan kapan saja. LEMPoS disc premium VA memiliki laporan "Bisnis Intelijen" untuk membantu anda mengambil keputusan dari real time data yang telah dihasilkan.

Bagaimana bisnis anda sudah menghasilkan uang? Tapi anda justru tidak punya waktu luang? ayok bergabung bersama LEMPoS disc premium VA Sekarang juga karna LEMPoS mudah, aman dan terpercaya. untuk info lebih lanjut klik www.lenmarc.com
atau bisa menghubungi melalui call canter kami 0896 2600 5000