MARKETING BAGI SI INTROVERT?



MARKETING BAGI SI INTROVERT?

Pekerjaan dalam bidang sales memang menuntut seseorang orang untuk pandai berkomunikasi dengan banyak orang. Karena hal tersebut diperlukan untuk bisa meyakinkan orang lain untuk membeli produk yang dia tawarkan, dimana keahlian ini seringkali dimiliki hanya oleh si EKSTROVERT.

Tapi kabar baik dari penelitan di LENMARC dari semenjak tahun 2008, dari hasil team yang memiliki nilai closing tertinggi dengan hasil rating feedback tertinggi, ternyata dimiliki oleh si INTROVERT. Kok bisa?

1.) Seorang introvert memiliki keahlian menjadi pendengar yang baik, dimana ternyata ini lebih penting dari hanya pandai berkomunikasi, Teringat sebuah kalimat quote The Good leader come from good follower, maka the good solution person must be come from the good listener, setuju ya pembaca lenmarc yang setia..

2.) Seorang introvert bekerja lebih fokus pada satu hal lebih mendalam sehingga seorang introvert lebih pandai memberikan solusi terbaik baik bagi masalah dari para calon potensial konsumen

3.) Seorang introvert dengan keahlian intimacy yang dimilikinya dapat membangun dan menciptakan pengertian apa dan bagaimana produk mereka dapat bermanfaat untuk pelanggan serta membuat mereka merasa nyaman dan didengar kebutuhannya. Celah ini yang justru banyak orang belum tahu dan sebenarnya ini lah yang membuat seorang introvert mampu memaksimalkan penjualan produk mereka.

Tips bagi si Introvert :

Menurut Chelsey Feldman, seorang introvert memang lebih ahli dalam membangun hubungan mendalam dengan teman mereka yang jumlahnya relatif sedikit. Menguasai sebuah bidang pekerjaan pasti membutuhkan latihan, tak terkecuali bidang penjualan tetapi di LENMARC si INTROVERT justru dapat menjadi kolaborasi terbaik karena di LENMARC anda cukup mengenalkan calon potensial kepada Team Marketing Lenmarc sini bit.ly/haloLeminho dan jika terjadi DEAL Team Lenmarc akan langsung menghubungi dan mengirimkan komisi dealnya untuk tambah penghasilanmu.

Info Lanjut Produk Lenmarc dapat di klik disini : https://indogo.id (Indogo Best Back Office System dan Program untuk para pengusaha)