Permudah Bisnis Gerai Spa Anda Menggunakan LeMSpa



Permudah Bisnis Gerai Spa Anda Menggunakan LeMSpa

Spa berasal dari bangsa yunani sejak 377 SM (Sebelum Masehi), merupakan kependekan dari Salus Per Aquam yang artinya mengupayakan kesehatan dengan memanfaatkan air. Dalam dunia kedokteran, Hipokrates sebagai bapak kedokeran modern telah menggunakan spa secara luas sebagai pengobatan sejak tahun 400 SM.

Binis spa bisa jadi bisnis yang cukup menjanjikan. Gerai - gerai spa terus bertambah di kota - kota besar, dari hotel berbintang, lokasi eksklusif, mall, sampai kompleks perumahan. Setelah suntuk dengan rutinitas sehari - hari, beberapa orang lelaki maupun perempuan, butuh waktu untuk meregangkan saraf sekaligus memanjakan tubuhnya. Salah satu pilihannya adalah memanjakan tubuh dengan terapi perawatan spa.

Dalam bisnis spa, terdapat beberapa poin yang harus dipersiapkan seperti, ruangan terapi, pemilihan bahan baku masker, scrub, dan aroma terapi yang terjamin mutunya, serta yang terpenting adalah pelayanan. Untuk memiliki bisnis spa yang baik, semua poin tersebut harus terintegritas satu sama lain. Bagaimana caranya? Gunakan produk dari LenMarc yaitu LeMSpa (LeMPoS Spa) untuk pengerjaan bisnis gerai spa anda, agar pelayanan pada konsumen semakin prima, persediaan bahan baku terjaga, pantau kinerja pegawai, mengetahui konsumen langganan dan penghitungan omzet bisnis gerai spa anda.

Berikut keunggulan lainnya dari LeMSpa:

  1. Berbahasa Indonesia
  2. Dengan sistem handal dan mencatat data dengan sistem informasi yang terintegrasi.
  3. Multi user, dapat digunakan secara bersamaan oleh beberapa pengguna pada saat yang sama.
  4. Import data barang format excel
  5. Pendataan ruangan spa yang sedang dipakai dan yang tidak sedang dipakai serta kapasitas maksimal ruangan
  6. Pendataan pegawai ahli terapis yang melayani konsumen
  7. Utilitas, memiliki fitur opname bahan baku, kas masuk, kas keluar, maintenance, dan log
  8. Tingkat keamanan data terjamin
  9. Laporan bisnis intelejen untuk mempermudah mengetahui situasi bisnis gerai spa anda

LemSpa adalah program kasir yang sangat direkomendasikan untuk bisnis gerai spa. Jadikan data bisnis gerai spa anda lebih terstruktur rapi, aman, terkendali, mudah, dimana saja dan kapan saja. Segera pakai LeMSpa untuk pengerjaannya, untuk info lebih lanjut klik www.lenmarc.com atau bisa menghubungi melalui call canter kami di 0896 2600 5000