Para pemateri yang dihadirkan yakni, Denny Santoso (CEO Tribelio), Raymond Chin (CEO Sevenpreneur), Felix Soesanto (CEO Bumi Benowo Tbk), Marii Kitamura (JCI Vice President), Tommy Koh (CEO Koh Management), Adit Setiawan (CEO Indofon), Boy Satria (CEO Escotel), Aida M Adam (CEO Pusat Teknologi Indonesia), Evlin Marcelline (CEO PT Lenmarc Exa Abadi Digital).

Felix Soesanto yang juga hadir sebagai President JCI Indonesia berharap peserta dari Indonesia dapat tampil sebagai pemenang dalam kontes yang akan diadakan di Swiss pada November mendatang. Felix mengatakan, bahasa akan menjadi tantangan terberat bagi para peserta.

“Tantangan yang paling berat mungkin bahasa. Ada beberapa tadi yang saya lihat presentasinya masih perlu perbaikan. Nanti kita akan bantu mereka mempersiapkan agar lebih baik. Semoga Indonesia dapat menjadi pemenang nanti di bulan November di Switzerland,” ujarnya.

Sementara untuk ASPAC, Felix mengatakan akan digelar oleh JCI Indonesia sebagai tuan rumah di Jakarta pada tanggal 10-13 Mei. CEO Bumi Benowo ini mengatakan kongres akan diikuti oleh 5000-6000 delegasi dari seluruh dunia.

Source : Diksimerdeka.com