LENERP LenMarc Enterprise Resource Planning



LENERP  LenMarc Enterprise Resource Planning

Bingung cari software yang bisa mendukung untuk perusahaan anda ?

Tidak perlu bingung

Kini LEMPoS mempunyai produk LENERP adalah produk LenMarc ERP yang terdiri dari master data barang, pegawai, supplier, konsumen dengan limit kredit dan multi gudang. Dalam proses LENERP dilengkapi dengan assembling barang, PO, pembelian, distribusi, mutasi, penjualan barang, integrasi gudang, opname, logistik, kontra bon, hutang piutang, pembayaran berkala, titipan uang, potongan harga dan absensi pegawai,. LENERP menggunakan 2 metode laba rugi dari fIfO dan hrata.

adapun keuntungan dari LENERP tersebut

  1. Dengan sistem yang handal dan mencatat data dengan sistem informasi yang terintegrasi.
  2. Multi User
  3. Tingkat keamanan
  4. Berbasis WEB Fluid sehingga bisa digunakan seluruh Devices Gadget tanpa biaya tambahan.
  5. memberikan fungsi ini semua dengan proteksi harga, manajemen supplier, manajemen konsumen dan manajemen produktifitas karyawan hanya dalam sebuah laporan secara REAL TIME.
  6. user friendly dan mudah untuk dipahami dengan tingkat keamanan multi akses user dan integrasi absen fingerprint pegawai dengan pekerjaan yang ada di sistem.
  7. Berbahasa indonesia

LENERP menyediakan rantai suplai terintegrasi dari multi level pemesanan barang karyawan, price list banding harga, PO, pembelian sampai distribusi barang ke gudang, retur dan pembayaran hutang.

 

dan memastikan ketersediaan dan kecocokan pemesanan terhadap kebutuhan sebuah bidang usaha dan membantu mengurangi penumpukan barang di gudang serta menjaga nilai pembayaran pembelian jika ada retur atau potongan - potongan harga sampai ke faktur pajak.

 Bagaimana tertarik untuk mencoba fitur LENERP yuk klik sekarang juga di www.lenerp.com atau bisa juga melalui call center kami
0896 2600 5000