Dorong Kolaborasi dan Jaringan, Premier Hospitality Asia Sambut Kunjungan Inspiratif JCI Badung



Dorong Kolaborasi dan Jaringan, Premier Hospitality Asia Sambut Kunjungan Inspiratif JCI Badung

President Commissioner Premier Group Gunawan Rahardjo (kiri), bersama President Director Premier Group, Caroline Santi Sandriany, Project Director Bisnis JCI Badung Bali Evlin serta Local President JCI Badung Bali Steven Carlo (kanan) saat acara JCI Company Visit Premier Group di kantor Premier Group di Bali, Jumat (22/9).

Mangupura (bisnisbali.com) – Premier Hospitality Asia, pemain utama dalam industri perhotelan, sangat berbahagia dapat menyambut anggota terhormat JCI (Junior Chamber International) Badung, Bali, dalam acara yang penuh dengan pertukaran wawasan dan peluang jaringan. Acara bersejarah ini berlangsung di Kantor Pusat Premier Group di Umalas, Badung, Bali, pada Jumat (22/9).

 

Kunjungan tersebut melibatkan tokoh-tokoh kunci dari kedua organisasi, termasuk Steven Carlo sebagai Presiden Lokal JCI Badung; Evlin Marcelline sebagai Project Director JCI Badung; Gunawan Rahardjo, Komisaris Utama Premier Group; Caroline Sandriany, Direktur Utama Premier Group; serta staf yang berdedikasi dari Premier Hospitality Asia dan JCI Badung.

 

Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk memfasilitasi pertukaran pengalaman dan ide yang kuat antara anggota JCI dan tim Premier Hospitality Asia. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan peluang jaringan dan mempromosikan kolaborasi antara bisnis dan organisasi demi masa depan yang lebih cerah.

 

Presiden Lokal JCI Badung, Steven Carlo mengungkapkan, JCI merupakan organisasi kepemudaan dunia yang nonpolitis dan nonsektarian. Anggotanya berusia antara 18 hingga 40 tahun yang berasal dari berbagai negara di dunia. Tujuan organisasi ini adalah membuat perubahan positif di dunia.

 

Fokus kegiatan JCI menciptakan pemimpin yang lebih baik demi menghasilkan masyarakat yang lebih baik. Untuk itu, dalam kegiatannya JCI berusaha membangun rasa percaya diri bagi orang muda dalam menggali kemampuan yang terdalam serta dalam upaya mengatasi keterbatasan-keterbatasan pribadinya. Dalam kegiatannya, JCI juga berusaha menunjukkan pada generasi muda bagaimana meraih lebih dari yang pernah kita bayangkan dalam kehidupan keluarga, bisnis, sosial, dan lingkungan.

 

Melalui kegiatan JCI Academy, para anggota dapat melatih diri menjadi ahli dalam peranannya sebagai manajer, orang yang berwawasan ke depan, pelatih, pendidik, duta bangsa dan pelajar dengan turut berperan serta berpartisipasi dalam training workshop. Selain itu, JCI juga membuka peluang jaringan usaha dengan para pengusaha sukses dunia melalui JCI Biznet, anggota JCI dapat belajar dan bertumbuh kembang melalui peranannya dalam berbagai proyek yang ditunjukan untuk membawa keuntungan bagi masyarakat dunia.

 

Sementara itu, Caroline Sandriany mengungkapkan, acara hari ini menyoroti perilaku konsumen yang unik di Bali, di mana pelanggan sangat menekankan ulasan dan kehadiran online, berbeda dengan di daerah lain di Indonesia. Di era digital ini, kehadiran online adalah salah satu aspek yang tak terbantahkan yang harus diprioritaskan oleh semua perusahaan.

 

“Dengan bersatu dan berkolaborasi, kita memiliki kesempatan untuk membentuk masa depan yang lebih cerah bagi negara kita,” ujar Caroline Sandriany.

 

Para hadirin kemudian disuguhi presentasi informatif oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran di Premier Hospitality Asia, Ida Ayu Putu Werdiari yang menyoroti strategi inovatif perusahaan dan kesuksesannya.

 

Direktur Utama JCI Badung, Evlin Marcelline juga berbagi wawasan mengenai kekuatan strategi pemasaran berbasis cerita, memberikan peserta wawasan berharga mengenai pemasaran. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melakukan tur panduan di Kantor Pusat Premier Group.

 

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dari JCI kepada Premier Hospitality Asia, yang melambangkan semangat kolaborasi dan persatuan. Dalam kesempatan itu, Komisaris Utama Premier Group, Gunawan Rahardjo memberikan pernyataan, dengan menekankan, “Anda dapat meniru ide, tetapi Anda tidak dapat meniru semangat kami.”

Premier Hospitality Asia dan JCI Badung mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada semua peserta atas kontribusi berharga mereka, yang tanpa keraguan akan mengarah pada kemitraan yang lebih kuat dan masa depan yang lebih menjanjikan.

Source : Bisnisbali.com

Tentang Indogo.id :
Indogo adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari POS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih aman, lebih cepat dan lebih terjangkau untuk membantu pengusaha Indonesia.