[AUTOPOSPAY] Revolusi Digital 4.0



[AUTOPOSPAY] Revolusi Digital 4.0

Mengenal apa itu revolusi digital 4.0

Revolusi digital 4.0 merupakan perubahan dimana untuk memproduksi suatu barang, memanfaatkan mesin sebagai tenaga penggerak dan pemroses. 

Revolusi digital 4.0 ini mengintegrasikan antara teknologi cyber dan teknologi otomatisasi. Dampak era revolusi digital 4.0 adalah dalam penerapannya tidak lagi memberdayakan tenaga kerja manusia, sebab semuanya sudah menerapkan konsep otomatisasi.

Dengan demikian tingkat efektifitas dan efisiensi waktu bisa meningkat. Selain adanya manfaat untuk di bidang industri, manfaat juga dirasakan oleh semua orang. Saat ini akses informasi sangat mudah dan cepat dan bisa dilakukan dimana saja dengan adanya jaringan internet.

Saat ini Indonesia sudah mulai menggarap revolusi digital 4.0, terlihat dari banyaknya startup seperti LenMarc yang telah terbukti memudahkan perusahaan-perusahaan dengan menerapkan sistem jaringan internet untuk memudahkan akses-akses informasi internal, pengawasan karyawan, dan pembukuan.

Perusahaan LenMarc merupakan perusahaan startup yang dapat memudahkan berbagai macam kebutuhan perusahaan dengan menggunakan 7 wonders LenMarc software.

 

Salah satu program Lemmarc yang mendulung revolusi digital 4.0 ini adalah Autopospay. Autopospay adalah salah satu dari 7 Wonders LenMarc software yang diperuntukkan untuk meng-automasi sistem jual beli konvensional menjadi self service dan mengubah proses bisnis offline konvensional menjadi multi platform yang mampu melayani konsumen baik offline maupun online. Autopospay memiliki unlimited role dan bisa diakses dari Tab, Android, Ipad, Desktop, Mobile, dan Laptop tanpa biaya tambahan.

 

Kesimpulan 

Revolusi digital 4.0 merupakan dimana untuk memproduksi suatu barang memanfaatkan mesin sebagai tenaga penggerak dan pemroses, penerapannya tidak lagi memperdayakan tenaga kerja manusia sebab semuanya sudah menerapkan sistem otomatisasi.

 

Jika membutuhkan informasi seputar program untuk selfservice dengan menerapkan sistem otomatisasi kami memiliki produk Autopospay.

Hubungi WA di 0896 2600 5000 atau klik di https://www.lenmarc.com/detail_produk/autopospay atau live chat kami di https://indogo.id/

 

Exclusive information :

Buy The Application via INDOGO.ID

Use MNC BANK CREDIT CARD GET 0% cicilan selama 6 bulan*

 

 

*S&K berlaku sesuai kebijakan Bank dengan pemilik kartu kredit.