Tercyduk! Huawei Pakai DSLR untuk Hasil Selfie Iklan Nova 3



Tercyduk! Huawei Pakai DSLR untuk Hasil Selfie Iklan Nova 3

Belum lama ini Huawei merilis iklan yang memperlihatkan kemampuan kamera depan Nova 3. Nah vendor asal China itu tercyduk pakai kamera DSLR untuk hasil foto selfienya.

Jadi ceritanya iklan berdurasi 30 detik itu memperlihatkan seorang pria dan wanita mengambil foto selfie di sejumlah kondisi. Salah satunya scene dalam video tersebut menampilkan sang wanita ogah berselfie lantaran tidak bermakeup.

Mode beauty AI milik Nova 3 coba menyelamatkan. Dengan kecerdasan buatan, wajah sang wanita jadi bersinar dan lebih banyak tone saat dipotret.

Tercyduk! Huawei Pakai DSLR untuk Hasil Selfie Iklan Nova 3Foto: Android Central



Pemeran wanita dalam video tersebut bernama Sarah Elshamy. Dia seorang artis dan model asal Mesir. Lewat Instagramnya Sarah mengunggah foto di balik pembuatan iklan tersebut.

Tapi tanpa disadarinya, dalam foto tersebut memuat 'rahasia dapur'.Terungkap gambar-gambar yang digunakan dalam iklan untuk memamerkan kamera selfie Nova 3 tidak benar-benar diambil dari ponsel tersebut. Foto tersebut diambil dengan DSLR.

Setelah ketahuan, Sarah pun langsung menghapus foto tersebut. Kendati begitu foto tersebut sudah terlanjur menyebar. Dapat kita lihat tangan aktor laki-laki berada di depan DSLR. Tangannya tidak memegang apapun, tapi gayanya seperti tengah memegang Nova 3, demikian dilansir dari Android Central, Selasa (21/8/2018).

 

Sumber : www.inet.detik.com