Fungsi Software LÉCAFE



Fungsi Software LÉCAFE

Fungsi dari software LÉCAFE tersebut sangat cocok dengan segala jenis usaha/bisnis yang membutuhkan Bill Of Material / Costing / Formula pembentuk suatu Barang. Jadikan bisnis/usaha Anda lebih terstruktur, rapi, aman dan terkendali dengan mudah dimana dan kapan saja. LÉCAFE memiliki laporan "Bisnis Intelijen" untuk membantu anda mengambil keputusan dari Real Time Data yang telah dihasilkan.

Dengan LÉCAFE La Harga Pembelian terhadap Supplier, bisa diakses dan diketahui hanya dalam 1 detik darimana dan kapan saja. Selain itu, LÉCAFE memiliki laporan pendukung keputusan yang dapat mengetahui barang yang paling laku, jam paling sibuk agar dapat menentukan strategi bisnis kedepan.

 

Keunggulan  :

  • LÉCAFE mencatat seluruh transaksi pelanggan serta pembayaran dalam pertukaran barang atau jasa dan mengeluarkan tanda terima bukti transaksi
  • membantu menginformasikan barang bahan baku yang segera habis dan perlu dibelanjakan serta budgetnya.
  • Pembelian, digunakan untuk melakukan transaksi pembelian terhadap supplier.
  • Penjualan, memiliki 2 variasi yaitu penjualan kontan dan penjualan khusus.
  • Mudah digunakan
  • Berbasis WEB Fluid sehingga bisa digunakan seluruh Devices Gadget.

 

BOM Inventory & POS

(Manajemen Stok dan Point Of Sales)

     LÉCAFE tidak hanya membantu dalam menjaga dan mengendalikan stok agar tercatat dan terjaga namun material pembentuknya juga (BOM) secara otomatis.

LÉCAFE dilengkapi laporan stok bahan baku yang sudah hampir habis, barang yang paling laku, list barang yang ada dan mengontrol ketersediaan barang dengan opname.

 So tunggu apa lagi, buat kamu yang restaurant,coffe shop dan lain yang membutuhkan program untuk membantu manajemennya, PAKAI LÉCAFE sekarang juga, info lanjut langsung wa ya di 0896 2600 5000 atau klik www.lenmarc.com