Tahukah anda tentang perkembangan Teknologi OPENAI GPT Chat Bot?



Tahukah anda tentang perkembangan Teknologi OPENAI GPT Chat Bot?

Tahukah anda tentang perkembangan Teknologi OPENAI GPT Chat Bot?

ChatGPT adalah kecerdasan buatan generatif yang dikembangkan oleh OpenAI, startup yang fokus pada riset kecerdasan buatan.

 

Teknologi OPENAI GPT Chat Bot merupakan Sistem chatbot besutan perusahaan kecerdasan buatan asal Amerika Serikat, Open AI itu memiliki kemampuan yang mengagumkan. ChatGPT dapat memberikan informasi ke pengguna dengan bahasa yang sangat natural, mirip saat sedang bertukar pesan dengan manusia.

 

Menariknya, ChatGPT ini dapat dipakai oleh semua orang dan gratis selama masa percobaan. Pengguna pun tidak perlu instal aplikasi dari Google Play atau App Store.

Mesin ini dapat mensimulasikan dialog, menjawab pertanyaan tindak lanjut, mengakui kesalahan, menantang premis yang salah, dan menolak permintaan yang tidak pantas.

Pengembangan awal melibatkan pelatih AI manusia yang menyediakan model dengan percakapan dengan pengembangan dari kedua sisi - pengguna dan asisten AI. Versi bot yang tersedia untuk pengujian publik berupaya memahami pertanyaan yang diajukan oleh pengguna dan merespons dengan jawaban mendalam yang menyerupai teks tulisan manusia dalam format percakapan.

Alat seperti ChatGPT dapat digunakan dalam aplikasi dunia nyata seperti pemasaran digital, pembuatan konten online, menjawab pertanyaan layanan pelanggan atau seperti yang ditemukan beberapa pengguna, bahkan untuk membantu kode debug.

 

Tambahan Informasi :

Apa yang dimaksud dengan chat bot?
 

Chatbots adalah jenis perangkat lunak yang dapat melakukan percakapan otomatis dengan pengguna melalui teks atau suara. Mereka digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk layanan pelanggan dan pemasaran.

Contohnya dapat dilihat pada gambar diatas saat kami berinteraksi dan memberikan informasi tentang LENMARC kepada CHATBOT GPT OPEN AI.

Siapa pencipta Open ai?
OpenAI adalah laboratorium penelitan kecerdasan buatan yang terdiri atas perusahaan waralaba OpenAI LP dan perusahaan induk nirlabanya, OpenAI Inc. Para pendirinya (khususnya Elon Musk dan Sam Altman) terdorong oleh ketakutan mereka akan kemungkinan bahwa kecerdasan buatan dapat mengancam keberadaan manusia.

Apa kepanjangan aplikasi AI?
 
Machine Learning dan Deep Learning

Kecerdasan Buatan (AI) adalah bidang ilmu komputer yang dikhususkan untuk memecahkan masalah kognitif yang umumnya terkait dengan kecerdasan manusia, seperti pembelajaran, pemecahan masalah, dan pengenalan pola.


Sumber informasi salah satunya dari https://www.cnbcindonesia.com/tech/20221209120205-37-395315/cara-pakai-chatgpt-openai-chatbot-lebih-pintar-dari-google dan dari google

Cari Back Office yang sudah Instant siap pakai, masih bisa di custom, unlimited user dan devices berbasis cloud premium dan harga terjangkau?
Hubungi kami http://bit.ly/HaloLeminho (One Stop One Solution untuk kendala Back office usaha anda)

Ingin mengenal produk Lenmarc dan Konsultasi online INDOGO?