LEMPoS Kuliah Whatsapp MALES



LEMPoS Kuliah Whatsapp MALES

Bandung, 28 Februari 2019 - Apasih Kuliah Whatsapp Males ituuu ? Terus ngapain aja yaa kitaa kalau sudah mengikuti group kelasnya ? Di group Kulwa Males, ini kita akan bahas mengenai cara-cara marketing & sales sampai ke praktek hingga ke lapangan. Bahan praktek & sharing diambil dari kisah nyata teman-teman yang ada di dalam bidangnya, cara membangun mental, menghadapi penolakan, menghadapi pemasaran produk agar bisa diterima di pasar.

 Di hari Rabu malam kita membahas tentang " Komunikasi Teknik Negosiasi " dan acara Kulwa langsung dihadiri pemateri kita yang sekaligus moderator kita, Ridwan Nur Arifin. Menurut Beliau, negosiasi terjadi apabila diantara pihak-pihak yang secara terbuka bersedia mengemukakan gagasan-gagasannya. Tidak tertutup kemungkinan bahwa masing-masing pihak yang melakukan negosiasi memiliki hidden agenda. Yang dimaksud dengan hiden agenda adalah gagasan tersembunyi atau niat terselubung yang diungkapkan secara eksplisit dalam negosiasi akan tetapi meru-pakan hal yang sesungguhnya ingin dicapai oleh pihak yang bersangkutan. Adanya hidden agenda pada umumnya dapat dikenali kerana sifatnya yang menghambat proses negosiasi, sehingga proses kearah kesepakatan sangat sulit atau bahkan hampir tidak pernah tercapai.

Bila diduga bahwa proses negosiasi terhambat kerana adanya hiden agenda dari salah satu maupun kedua belah pihak, lobying dapat dipilih untuk menggali hiden agenda yang ada sehingga proses negosiasi dapat dimulai kembali dari gagasan-gagasan yang lebih terbuka. Meskipun pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik, bukan berarti hasil yang diharapkan akan diperoleh sesuai dengan yang direncanakan semula. Yang sering terjadi justru perbedaan pandangan terhadap cara penyelesaian masalah antara pemberi dan penerima pesan. Sehingga diperlukan pembicaraan lebih lanjut, yang memerlukan perjuangan tersendiri bagi pengirim pesan dalam menyampaikan dan memenangkan pendapatnya.

Dengan diadakannya Kulwa akan banyak menambah ilmu yang telah di berikan pemateri diharapkan bisa bermanfaat. Kulwa Males diadakan setiap hari rabu pada pukul 19.00-20.00 selesai,

Oiyaaa Sedikit informasi nih buat kalian yang mau ikut gabung Kulwa bisa hubungi langsung team kami ya di 0896 9260 0500