LEMPoS Kuliah Whatsapp POS



LEMPoS Kuliah Whatsapp POS

Bandung, 26 Februari 2019 - LEMPOS POINT OF SALES (POS) adalah salah satu dasar pembukuan yang harus dimiliki ole para pedagang, orang yg ada rencana untuk berusaha, diantara lain belajar mengoptimalkan biaya operational,biaya produksi jika ada,mengurangi penumpukan stok di gudang, mengerti konsumen sehingga bisa menjadi pelanggan tetap, memiliki bisnis yang juga waktu luang & seputar hal lain untuk membantu para pengusaha & calon pengusaha mengambil keputusan.

Nah di hari jumat malam kami sudah membahas tentang " Salah Satu Modal yang Harus Dimiliki oleh Pengusaha " dan acara Kulwa langsung dihadiri pemateri yang spesial, Evlin Marceline merupakan founder CEO dari PT LENMARC. Menurut Beliau modal yang harus dimiliki oleh pengusaha adalah mampu melihat peluang, berjuang dan peka terhadap kondisi yang ada di sekitarnya, kalau bisa memanfaatkan momen tersebut untuk dijadikan bisnis biasanya bisnis akan berjalan, tetapi sering kali bisnis lebih dikenal dengan bisnis musiman.  Yang pasti, hasil manis dari berbisnis tidak bisa didapatkan dengan cara yang mudah atau instan, yang bikin kita galau walaupun sudah berjuang tetap saja hasilnya belum maksimal. Karena zaman sekarang strategi penting sekali, tidak selalu berjuang dalam sisi waktu dan tenaga bisa menghasilkan impian tetapi pengetahuan dan pemanfaatan teknologi yang ternyata bisa banyak membantu untuk membuat strategi bisnis.

Manfaat program POS dalam bisnis

1. Memudahkan transaksi

2. Program Kasir Sebagai Pengendali Kas

3. Mengefisiensi Waktu, Tenaga dan Juga Pikiran

4. Sebagai Analisa Bisnis

5. Owner Memiliki Waktu Luang Lebih Banyak

6. Bisa memangkas biaya operasional
 

Dengan diadakannya Kulwa akan banyak menambah ilmu yang telah di berikan pemateri diharapkan bisa bermanfaat bagi kalian. Kulwa POS diadakan setiap hari jumat pada pukul 19.00-20.00 selesai.

 Oiyaaa Sedikit informasi nih buat kalian yang mau ikut gabung Kulwa bisa hubungi langsung team kami ya di 0896 9260 0500