LeMPoS SuperMom Healthy and Smarter BCA LIFE : Kita Gak Tahu Kapan Kita Berkarya di Dunia Ini Milikilah Invetasi Sejak Dini



LeMPoS SuperMom Healthy and Smarter BCA LIFE : Kita Gak Tahu Kapan Kita Berkarya di Dunia Ini Milikilah Invetasi Sejak Dini

Bandung, 19 Maret 2019 – Asuransi adalah pilar dari keuangan pribadi yang layak dipertimbangkan setiap rumah tangga. Mungkin tergolong vital bagi sebagian keluarga, akan tetapi, meski ditawarkan begitu banyak pilihan dan kemudahan cara pengajuan permohonan asuransi, selalu menyisakan kebingungan sampai ragu dalam mengajukan asuransi.

Beruntung pada acara LeMPoS SuperMom, yang berlangsung di Ruko Setrasari Plaza ll, Nomor 5, Bandung. Bank BCA berbagi produk asuransi yang mereka miliki, dan penjelasan keunggulan produk asuransi yang mereka punya. “AIA itu punya yang PHS Plus dan HSN Pro. Dimana PHS Plus disini adalah perlindungan untuk rawat inap Rumah Sakit di seluruh Indonesia. Dengan debit per tahunnya 2 miliar dan fasilitas yang diberikan AIA adalah fasilitas 1 kamar tidur, 1 kamar mandi didalam, dengan harga terendah di Rumah Sakit tersebut,” Jelas pihak BCA.

Pihak BCA lanjut menjelaskan kelebihan produk asuransinya tersebut. “Kelebihannya adalah Kami tidak terkena inflasi harga kamar oleh Rumah Sakit. Jadi, walaupun harga kamar Rumah Sakit naik. Kamar yang kami berikan ke nasabah tetap 1 kamar tidur, dengan fasilitas kamar mandi di dalam. Untuk biaya Dokter, obat-obatan, Dokter Spesialis, tindakan bedah semuanya sudah sesuai akutansi dengan model cash plus,” Lanjut Pihak BCA.

Pihak BCA juga menjelaskan produk lain yang bernama Proteksi Penyakit Kritis Maksima (PRIMA). PRIMA merupakan asuransi jiwa tradisional yang memberikan kepastian 100% Uang Pertanggungan (UP) ketika terjadi risiko Penyakit Kritis atau Meninggal. “Tidak seperti model Asuransi Unit Link dimana jiwa ditambah investasi. Disamping itu juga ada manfaat jiwa dimana bisa diberikan sebagai warisan,” Ujar Pihak BCA.

Harga yang ditawarkan PRIMA dimulai dari harga Rp.300.000,00 untuk UP Rp.100.000,00. BCA menjelaskan, asuransi bukan sesuatu yang bisa melindungi secara total, tapi lebih seperti pencegahan sebelum terjadi. “Pilihlah asuransi yang terbaik dengan tepat sesuai kebutuhan, gak hanya gengsi Kita aja, saya mau punya asuransi. Tapi kita tahu pas kita datang ke salesnya, Kita mau klaim, bingung. Asuransi Saya apa ya?,” Tutur Pihak BCA.
Untuk video acara tersebut, bisa di akses di Sosial Media Facebook di link inihttps://www.facebook.com/decall29/videos/10156332220367123/?__tn__=%2Cd*F*F-R&eid=ARDsRW6SZEZ0uHsssY4aR8autOB-tzz7ul6OzhQjhaj2UTFXBTrHk00wF7XCJQ3IiDuYBGbLKsrKT723&tn-str=*F