7 Keuntungan Program Toko Emas LEGOLD



7 Keuntungan Program Toko Emas LEGOLD

Toko emas di Indonesia saat ini sudah menjamur tapi uniknya, hampir tidak pernah sepi pembeli. Transaksi jual dan beli emas akan selalu ada setiap harinya. Untuk mencatat transaksi tersebut mungkin memang bisa secara manual tetapi kurang efektif.  Oleh karena itu, sebuah toko emas memerlukan sebuah sistem atau software untuk mencatat transaksi penjualan dan pembelian. Sering kali kita menemui sebuah sistem yang masih berbasis dekstop yang harus instal aplikasinya terlebih dahulu. Kekurangan dari sistem yang masih berbasis dekstop ketika ada pemadaman listrik dan mungkin hanya bisa menggunakan satu device saja. Bisa juga device/perangkat yang kita gunakan tidak compatible (cocok) untuk program tersebut.

Masalah lain akan timbul juga saat kondisi listrik masih mati. Pencatatan akan kembali manual dan akan menyisakan pekerjaan untuk hari esok untuk melakukan input transaksi. Selain itu pemilik toko juga tidak bisa langsung mengetahui omset mereka pada hari itu juga dalam waktu yang singkat. Hal itu tentu akan merepotkan bukan? Disinilah, para pelaku usaha toko emas memerlukan sistem yang bisa digunakan disemua device/perangkat dan tetap bisa diakses meski listrik mati. LEGOLD by Lenmarc menjadi jawaban untuk permasalahan tersebut.

LEGOLD adalah program toko emas yang berbasis Cloud yang artinya tidak perlu diinstal terlebih dahulu untuk digunakan. Bahkan saat pemadaman listrik terjadi, LEGOLD akan tetap bisa akses dengan menggunakan handphone yang tersambung dengan koneksi internet. Untuk para pemilik usaha pun juga bisa mengaksesnya dimana saja tanpa harus datang ke toko. Lebih hemat waktu dan tenaga tentunya. 

Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika menggunakan LEGOLD:

  • Harga Terjangkau

Program LEGOLD memiliki harga yang terjangkau dan hanya cukup bayar license satu kali saja. 

  • Berbasis Cloud

Karena berbasis Cloud inilah yang membuat LEGOLD bisa diakses dimana saja dan kapan saja selama memiliki koneksi internet. Bahkan, LEGOLD bisa juga diakses menggunakan HP, Tab, Komputer maupun Laptop.

  • Mudah digunakan

LEGOLD memiliki kaidah program yang mudah untuk digunakan, mulai dari atas ke bawah dan kiri ke kanan dan semua menu sudah dalam bahasa Indonesia.

  • Unlimited user

LEGOLD bisa menambahkan user sesuai dengan kebutuhan toko dan tidak akan dikenakan biaya tambahan. Masing-masing user juga bisa dibatasi untuk hak akses dan jam akses login.

  • Upgradable

Program LEGOLD bisa diupgrade sesuai dengan kebutuhan dan hanya perlu membayar selisihnya saja. 

  • Training Pendampingan

LEGOLD memiliki program Training dan Pendampingan penggunaan program selama 1x4 jam bagi para pemilik toko emas dan karyawannya. Training pendampingan ini akan membantu pengguna untuk lebih memahami cara menggunakan programnya.

  • Tersedia Grup Support

Saat ada kendala pemakaian, akan ada grup Support Whatsapp yang bisa digunakan untuk berkomunikasi antara tim Toko Emas dan Tim Legold. 

 

Ingin mengetahui perkembangan usaha toko emas Anda secara nyata?

Ingin semua proses pengerjaan lebih praktis? 

Segera pakai LEGOLD untuk pengerjaannya, klik https://www.lenmarc.com/products/legold atau bisa menghubungi melalui call center kami di 0896 2600 5000 (bit.ly/halolegold)